Bahasa  
Website resmi Departemen Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam IPB

Pencarian

triangle

Berita

Dari Kasetsart Menuju Bogor

  • 14 Februari 2017
  • Terakhir diubah pada 19 Mei 2017

Delegasi Kasetsart University (KU), Thailand berkunjung ke Departemen Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pertanian Bogor (13/02). Kunjungan kerjasama internasional dengan KU ini adalah salah satu hasil dari penjajakan kerjasama Departemen Biologi – KU yang diinisiasi sejak 2013. Sampai saat ini, bentuk kerjasama yang telah dilakukan antara lain pertukaran pelajar dan pembimbingan bersama.

Pada kesempatan kunjungan ini, delegasi KU memperkenalkan program internasional KU dalam acara bertajuk “Presentation of International Program in Faculty of Science, Kasetsart University Thailand ” di Auditorium FMIPA. Selain itu, dilakukan presentasi hasil kegiatan IPB-KU FIRST Graduate Student Exchange Program (2015), dan Student Exchange Program of International Undergraduate Program of Bioscience and Technology (2016).

Setelah kegiatan di Auditorium FMIPA, delegasi KU berkunjung ke sekretariat Departemen Biologi dan beberapa laboratorium penelitian di lingkungan Departemen Biologi. Kegiatan terakhir adalah diskusi dengan Dekanat FMIPA.

Eksport Artikel

Sebarkan artikel ini