Bahasa  
Website resmi Departemen Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam IPB

Pencarian

triangle

Berita

Temu Alumni FMIPA 2017

  • 20 Desember 2017
  • Terakhir diubah pada 20 Desember 2017

Pada 17 Desember 2017, bertempat di Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor, telah berlangsung Temu Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Institut Pertanian Bogor (IPB) 2017. Kegiatan dimuai dengan pembukaan dan pembacaan doa. Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan termasuk sambutan dari Rektor IPB baru, Dr Arif Satria. Pada kegiatan yang dihadiri sekitar 500 alumni ini, perwakilan alumni dari 8 Departemen di FMIPA berbicara dalam talkshow tentang tips dan trik dunia kerja. 
Setelah kegiatan ditutup, beberapa Departemen mengadakan temu alumni Departemen untuk membahas beberapa hal terkait alumni dan dunia kerja. Beberapa alumni Departemen Biologi kemudian melakukan diskusi dan temu kangen dengan dosen-dosen Departemen Biologi. Acara yang dipimpin oleh ketua Departemen Biologi, Dr. Ir. Miftahudin M.Si., berlangsung secara kekeluargaan dengan beberapa diskusi hangat. 
"Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan alumni dan Departemen, sekaligus menjembatani simbiosis mutualisme antara alumni, mahasiswa, dan Departemen", ujar Dr. Ir. Miftahudin M.Si..

Eksport Artikel

Sebarkan artikel ini