Bahasa  
Website resmi Departemen Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam IPB

Pencarian

triangle

Berita

ONMIPA-PT 2018: Tradisi Medali Berlanjut

  • 8 Mei 2018
  • Terakhir diubah pada 8 Mei 2018

Pada kali ketiga keikutsertaan Siswadi Aji Hutomo, akhirnya Aji memperoleh medali emas pertamanya pada ajang Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam - Perguruan Tinggi (ONMIPA-PT) bidang Biologi (7/5/2018). Capaian ini melengkapi koleksi medali perunggunya yang Aji peroleh pada tahun 2016 dan 2017 di ajang yang sama.

Prestasi lain ditunjukkan oleh dua mahasiswa Departemen Biologi di ajang yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Malang. Meilisa Dwi N berhasil mengamankan medali perunggu dan M. Raffel Siddiq dianugerahi penghargaan honorable mention.  Tiga capaian menggembirakan ini melengkapi capaian tim IPB lain di ajang ONMIPA-PT tahun ini. Tim Fisika IPB memperoleh dua medali, Matematika dan Kimia masing-masing satu medali. Pada ajang ini, tim Biologi terdiri dari Rena Rifki Safitri dan Iffah N sebagai finalis ONMIPA-PT tingkat nasional serta Yogy Satria Ariyanto dan Ibnu Halim sebagai finalis tingkat regional.

"Alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada tim ONMIPA-PT dari Departemen Biologi. Puji syukur kepada Tuhan YME, terimakasih atas kerja keras seluruh tim dan juga tim pembina ONMIPA-PT di Departemen Biologi yang telah memberi pembinaan intensif selama kurang lebih dua bulan", kata Ivan Permana Putra M.Si. sebagai penanggung jawab kegiatan pembinaan ONMIPA-PT di Departemen Biologi. "Betul, para mahasiswa telah membuat kami bangga. Keep up the good work!", imbuh Windra Priawandiputra Ph.D sebagai Komisi Kemahasiswaan dan Alumni Departemen Biologi.

Eksport Artikel

Sebarkan artikel ini